Senin, 11 Juli 2011

Lagi Melepas Lelah

Salam Jumpa....


Pentingnya kebersamaan dalam bekerja ternyata sangat mempengaruhi kinerja, karena dengan adanya kebersamaan dalam bekerja akan tercipta harmonisasi yang akan menjadi sesuatu prestasi yang membanggakan. Sebagai contoh di perusahaan kami yang terdiri dari dari beberapa group atau kelompok kerja mereka mendapatkan target produksi setiap harinya dann mereka harus mampu membuktikan bahwa mereka sanggup memenuhinya atau bahkan mungkin lebih dari yang telah ditetapkan. Dengan kondisi seperti ini biasanya terjadi persaingan antar group atau antar kelompok agar mereka masing-masing terlebih dahulu melampui target yang telah ditetapkan oleh perusahaan hal ini sudah terbiasa terjadi pada perusahaan yang menerapkan pola sejenis, namun di perusahaan ini mereka punya trik atau kiat tersendiri untuk menghindari terjadinya hal tersebut, mereka saling bahu membahu, satu kelompok dengan kelompok lainnya.


Hal seperti ini jarang ditemui dimana antara kelompok yang satu dengan kelompok yang lain saling mengerti dan mau membantu, keadaan ini tidak terlepas dari pada peran Kepala Regu masing-masing Kelompok, mereka mengarahkan bagaimana cara beretika dengan rekan-rekan mereka yang lain group agar tidak terjadi perselisihan dan perasaan iri yang timbul diantara mereka, agar kondisi dan situasi lingkungan pekerjaan menjadi nyaman untuk bekerja karena bebas dari perasaan-perasaan yang kurang baik tersebut.


Salut untuk Kepala Regu PT. Patra Trading Tanjung priok semoga dengan situasi seperti ini bisa bertahan dan ditingkatkan....aamiin. ( Gambar-Gambar )




Salam Hangat.
Redaktur
LEP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar